Selasa, 24 Mei 2011

FACEBOOK YANG MEMBAYAR MEMBERNYA DENGAN $ "KLIKOT"

Masih maenan Facebook? Coba join di Klikot juga deh, kamu bisa dapet dollar lho. Klikot merupakan situs jejaring sosial serupa Facebook dan Friendster. Bedanya, di Klikot kita bisa dapat keuntungan berupa uang yang akan ditransfer ke rekening Paypal kita. Syaratnya, kita harus punya downline/refferal. Hah! Mirip kayak MLM ya, ada downline-downline gitu. Tapi prosesnya ga seribet MLM kok. Berikan kontribusi pada Klikot, maka kita akan dapat dolar sebagai imbalannya. Apa aja kontribusinya? Ikutin step by step berikut yaaa.


Step 1. Join Klikot

Untuk bisa dapet keuntungannya, ya pertama kita harus jadi membernya dulu dong. Klik di sini untuk daftar sekarang, ya! Tinggal klik aja ya.


Step 2. Undang Teman


Saatnya undang teman sebanyak mungkin. Teman-teman yang join di Klikot sebagai undangan dari kamu, akan menjadi downline kamu, sampai lima tingkat lho. Setiap hari, jika anggota downline kamu login ke Klikot, kamu akan dapat poin. Poin itu dikumpulkan dan nanti didata oleh Klikot, kalau sudah melewati ambang batas minimum, poin itu diubah jadi uang riil.



Step 3. Upload Konten


Yang terbiasa blogging ato maenan Facebook, pasti udah ga kaget lagi kalau di suruh upload konten. Semakin banyak konten kita (foto, artikel, dll) yang dilihat oleh member lain, berarti trafficnya bagus, dan kita dapat poin lagi. Kumpulin poin itu biar bisa dituker ke dolar.


Itu aja langkah mudahnya, kita praktekkin langsung aja yuk! Lumayan khan... Join sekarang yaaa.





KLIK GAMBAR DIBAWAH UNTUK MEMBUAT PAYPAL
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar