Jumat, 30 Desember 2011

Wisata Kota Langsa

Kolam Renang Kemuning


Kolam Renang Kemuning adalah Objek Wisata yang terletak di Desa Kemuning, Kecamatan Langsa Baru dengan pemandangan sangat exotis yang diapit oleh perbukitan yang tinggi. Suasananya khas dan masih asri dengan kicauan burung, biasa dipergunakan untuk perkemahan Pramuka disamping itu ada sebuah kolam pemancingan yang berdekatan dengan lokasi kolam renang ini,letak kolam pemancingan terletak di Desa Gampong Baro Kecamatan Langsa Lama sekitar 3 km dari Kota Langsa.
 

Pantai Kuala Parek

Pantai Kuala Parek Terletak di Kecamatan Rantau Selamat kota Langsa,terdapat sebuah objek wisata pantai yang mempesona yaitu pantai Kuala Parek. Pantai ini terletak + sekitar12 Km dari Ibukota Kecamatan atau lebih kurang 27 Km dari Kota Langsa, untuk menuju ke lokasi wisata ini dapat ditempuh dengan mempergunakan mobil dan dilanjutkan dengan menggunakan boat. Pantai ini merupakan wisata bahari yang memiliki pasir putih yang indah dan menawan.

Pantai Kuala Geulumpang


Pantai Kuala Geulumpang Merupakan objek wisata Bahari dengan panorama pantai yang sangat indah menawan dengan pasir putih bersih yang membentang sepanjang pantai. Objek wista ini terletak di Kecamatan Julok yang berjarak 5 Km dari ibukota Kecamatan dari kota Langsa berharak 80 Km. Untuk menuju ke lokasi wisata dapat dilalui kenderaan roda empat maupun roda dua.sangat cocok buat wisata akhir pekan bersama keluarga.

Pantai Kuala Geulumpang


Pantai Matang Ulim Idi Cut terletak 2,5 Km dari ibukota Kecamatan Idi Rayeuk atau 75 Km dari Kota Langsa dan dapat ditempuh dengan berbagai jenis kenderaan, pantai ini pangjangnya 1,5 Km dengan lebar pantai yang cukup luas. Sepanjang pantai ditumbuhi pohon cemara laut yang rindang dan memberikan kenyamanan jika panas siang hari. Angin laut yang berhembus sepoi-sepoi disela-sela pepohonan dan riak gelombang Selat Malaka yang tiada hentinya menghempas pantai membuat pantai ini begitu mempesona terutama bila hari panas. Pengunjung biasanya betah berada dipantai ini sampai sore hari.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar